Saturday, September 03, 2005
kisahku
tak terasa sudah satu bulan aku merasakan bekerja. hari-hari yang melelahkan namun begitu berarti bagiku. Karena sudah sekian bulan aku menunggu akhirnya keinginanku tercapai juga.
aku menyelesaikan kuliahku sekitar pertengahan april tahun ini. jika dihitung-hitung kira-kira sudah 3 bulan aku menantikan saat-saat bekerja. Bosan juga seh, walaupun ada yang bilang waktu tiga bulan menunggu itu gak lama. tapi kalo gak punya kesibukan kayaknya waktu sehari juga seperti seminggu. nah gimana kalo tiga bulan????
aku masuk kerja awal agustus lalu. aku bener2 tidak akan melupakan bulan agustus itu. bagiku itu adalah bulan baik bagiku, walaupun semua bulan juga baik.
awal masuk kerja aku agak takut juga, mungkin itu tahap adaptasi dengan lingkungan kerja.
pikiran takut itu datang karena aku teringat akan cerita temenku tentang pengalaman dia ditempat kerjanya, yah memang agak sedikit tidak mengenakkan. aku sempet di titipi pesan, memang kalo didunia kerja seperti itu suasananya, walhasil aku semakin takut jika hal itu sampai terjadi padaku. namun setelah hari demi hari, minggu demi minggu yang kujalani, rasa takutku itu berangsur-angsur hilang.. aku sudah mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan kerjaku itu. dan temen-temen ditempat kerjaku juga sangat ramah padaku.. dia tidak mendeskriminasikan karyawan baru. semua dianggap sama oleh mereka. alhamdulilah ku ucapkan syukur pada Allah yang telah memberiku kemudahan-kemudahan dalam menjalani hidup ini.
Perjalanan dari rumah ke tempat kerjaku lumayan jauh... dan bisa menghabiskan waktu berjam-jam diperjalanan. aku berpikir banyak waktu yang terbuang begitu saja, dengan lamanya perjalanan itu. dan aku memutuskan untuk mancari kos yang dekat dengan tempat kerjaku. sudah dua minggu aku kos didaerah kebayoran. tempatnya lumayan enak, bisa dibilang nyaman untuk istirahat. banyak manfaatnya aku kos, bisa mengurangi lelah dibandingkan dengan pulang pergi depok kebayoran...
dan kebetulan tempat kosku deket dengan al-azhar, jadi bisa ikut acara-acara kajian malam di al-azhar...
semoga rasa bahagiaku tidak berkurang dengan seiring berjalannya waktu... aku berharap akan lebih bertambah dan bertambah....
posted by novitasari @ 4:14 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
Udah Lewat
Archives
sutbok
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.
judul

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.

judul

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.

Links
Affiliates
15n41n1
© 2004 NamaKamu.blogspot.com